SITUASI TANGGAP DARURAT BENCANA VIRUS CORONA DISEASE 2019 (COVID-19). Diharapkan kepada Warga Salamrejo untuk Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS); Gunakan Masker Setiap Hari, Sering Cuci Tangan dengan Sabun Selama 20 Detik, Jangan Berpergian, Berkumpul / Mendatangi Kerumunan Jika Tidak Penting dan Tetap Jaga Jarak dengan Orang Lain Minimal 1 Meter.

 

Cegah Virus Corona, Padukuhan Karangwetan Swadaya Bagikan Masker untuk Warga

Administrator 14 April 2020 10:16:26 Berita Desa

Salamrejo - Hari ini, Selasa tanggal 14 april 2020 di Padukuhan Karang Wetan tengah melaksanakan pembagian masker gratis untuk warga Karangwetan dalam rangka mendukung perintah pemerintah yaitu mengunakan saat keluar rumah dan demi memutus rantai penyebaran Virus Corona yang telah menjangkiti warga dunia termasuk Daerah Istimewa Yogyakarta.

Masker kain cegah Corona ini diproduksi secara swadaya oleh warga Karangwetan dan distribusikan dari rumah ke rumah oleh Pemuda Pemudi Karang Taruna Persada Karsa. Saat ini total sudah 600an masker yang telah di produksi. Rencananya akan dibagikan perjiwa di Padukuhan Karang Wetan. Selain masker swadaya yang dibagikan kepada warga Karangwetan, ada masker dari Pamerintah Kalurahan Salamrejo yang dibagikan kepada warga karangwetan dan dapat digunakan secara bergantian.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung