SITUASI TANGGAP DARURAT BENCANA VIRUS CORONA DISEASE 2019 (COVID-19). Diharapkan kepada Warga Salamrejo untuk Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS); Gunakan Masker Setiap Hari, Sering Cuci Tangan dengan Sabun Selama 20 Detik, Jangan Berpergian, Berkumpul / Mendatangi Kerumunan Jika Tidak Penting dan Tetap Jaga Jarak dengan Orang Lain Minimal 1 Meter.

 

Pisah Sambut Badan Permusyawaratan Kalurahan Salamrejo

Administrator 21 April 2020 17:31:47 Berita Desa

Salamrejo - Hari ini tanggal 21 April 2020. Terpilihnya BPK (Badan Permusyawaratan Kalurahan) 2020 - 2026 yang baru dan berakhirnya masa jabatan BPK Periode 2013 - 2019 dengan perpanjangan sampai tahun 2020, Pemerintah Kalurahan Salamrejo Kapanewon Sentolo Kabupaten Kulon Progo mengadakan acara pisah sambut. Acara ini berlangsung secara sederhana karena situasi dan kondisi ditengah pandemi Virus Corona. Hadir dalam kegiatan ini adalah Lurah Kalurahan Salamrejo, Dani Pristiawan, S.P., Sarijan selaku Bhabinsa Kalurahan Salamrejo, R. Arifin Akbar, S.H Sekalu Bhabinkamtipmas Salamrejo; Drs. H. Suharno Ketua BPK Periode 2013-2019 dengan perpanjangan sampai tahun 2020; Drs. Amin Supriyono selaku Ketua BPK Periode 2020 - 2026, Anggota BPK yang lama dan baru serta Pamong Kalurahan Salamrejo

Dalam sambutannya Lurah Salamrejo menyampaikan ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada BPK dibawah kepemimpinan Drs. H Suharno atas kemitraan yang baik dan memohon maaf jika selama berinteraksi kurang berkenan. beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada BPK yang baru dibawah kepemimpinan Drs. Amin Supriyono dan harapan-harapan untuk bisa bersinergi dalam kegiatan-kegiatan yang akan datang. 

Dalam Sambutannya Drs. H. Suharno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kalurahan Salamrejo atas kerjasama yang baik untuk membangun kalurahan. Silahturahmi akan terus terjalin, BPK akan menyelenggarakan forum untuk silahturahmi alumni maupun yang tengah menjabat. beliau juga mengucapkan selamat atas terpilihnya BPK yang baru. Drs. Amin Supriyono menyampaikan ucapan terimakasih dan menyampaikan harapan serta program-program yang akan dilaksanakan oleh BPK, salah satunya tertib administrasi. 

inti acara adalah penyerahan secara simbolis tunjangan purna tugas BPK dilanjutkan dengan foto bersama. Dengan kedisiplinan meaga jarak aman dan pemakaian masker yang dilakukan oleh Bapak Lurah Salamrejo Dani Pristiawan,S.P, Babinsa, Babinkamtibnas, seluruh pamong Kalurahan Salamrejo juga anggota BPK yang lama dan yang baru acara pisah sambut ini berjalan dengan sukses.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookInstagram

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung