You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SALAMREJO
Kalurahan SALAMREJO

Kap. Sentolo, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SALAMREJO

Gerakan OPT( Organisme Penggangu Tanaman) Jadi Salah Satu Kunci Hasil Panen Maksimal

Administrator 22 Desember 2021 Dibaca 1.051 Kali
 Gerakan OPT( Organisme Penggangu Tanaman) Jadi Salah Satu Kunci Hasil Panen Maksimal

Pada hari Rabu , 22 Desember 2021 Gapoktan Prakosorejo mengadakan kegiatan  Gerakan Pengendalian OPT secara serentak pada tanaman padi MT 1 di Wilayah Kalurahan Salamrejo.

Acara ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Semangat gotong royong dan kekompakan seluruh kelompok tani yang ada di wilayah Kalurahan Salamrejo antara lain Jlegong Kantaran, Klampok Mulyo, Permadenrejo, Jetis Mulyo, Ngudimulyo, dan Sukamaju sangat terlihat jelas dalam kegiatan ini. Sedangkan untuk Kelompok Tani Gendingan di padukuhan Ngrandu akan melaksanakan gerakan ini pada hari Kamis, 23 Desember 2021.

Gerakan pengendalian OPT menyasar pada lahan pertanian seluas 55 ha. Melalui kegiatan para petani berharap serangan hama padi di MT 1 dapat di kendalikan serta hasil panen yg di peroleh nantinya maksimal.

Turut hadir serta mendukung kegiatan ini diantaranya POPTKu-TOP ,RPTKu Binangun,PPL,BPP Sentolo, Pamong Kalurahan Salamrejo, BPKal Salamrejo , Pengurus Gapoktan dan Petani.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image